Minggu, 04 Agustus 2013

kenangan terpahit ;(

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh……………………… TO : SUSI SUSANTI ( 17 th) Salam sejahtera………………………………………………………… Seandainya hati kamu adalah sebuah system, maka aku akan scan kamu untuk mengetahui port mana yang terbuka sehingga tidak ada keraguan saat aku putuskan untuk menjalin kasih denganmu. Tapi aku hanya berani ping dibelakang anonymous procxy. Seandainya hati kamu sebuah system, dirimu kan ku oprasionalkan sesuai keinginanku, maka aku akan terus nongkrong menghadap kamu terus sampai aliran listrik memutuskan hubungan kita. Tapi, seandainya hati aku adalah sebuah system akan aku isi penuh dengan namamu, dengan foto-foto tentang dirimu, dengan segala biografi kamu, dengan hal-hal yang disukai kamu, dengan segala rencana aktifitas yang akan kamu lakukan, semua itu akan kutanam dalam RAM didalam system aku dan akan saya back up sebanyak-banyaknya supaya tidak akan kehilangan kamu mesti nanti sitemku akan mati. Saya tidak merasa kalah dalam penantian ini. Aku hanya merasa lelah yang teramat sangat setelah mengurung hatiku dalam cinta yang tak terbalaskan, aku seperti tertusuk duri kecil yang tak pernah aku sadari seberapa dalam meninggalkan luka perih, menikmati sakitnya sampai tak terasa lagi luka telah mengalirkan darah. Begitu dalamnya cinta menghujam hingga tak bisa kubedakan lagi antara tangis dan tawa yang keduanya menjadi satu dalam butiran hampa. Terbata dalam kata tertatih dalam jejaknya tersia-sia tanpa bahagia Aku mungkin belum kalah, tapi yang pasti aku mulai kecewa. Membawa kakiku berjalan menjauh dari cintamu Perlahan tapi pasti Tertahan tapi tak punya daya untuk kembali. Auramu yang makin pudar oleh sikap tak pasti dalam permainanmu ini. Angkuhmu melemahkanku bisumu menyurutkan langkahku Lebih baik aku pergi………… dan tak usah lagi kau usik kehidupanku lagi Saya maafkan segala kesalahan” yang sudah pernah kau ukir Salam perpisahan……………………………. Wasalamualaikum. Wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar